-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pemotor Asal Sumobito Tewas Terlindas Truk

    02 Januari 2021, 7:10:00 PM WIB Last Updated 2021-01-02T12:10:37Z

    Sebuah sepeda motor yamaha Xeon warna ungu yang dikendarai Darus Salam (54) warga Dusun/Desa Badas, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang terlibat kecelakan dengan kendaraan truk gandeng.
    Dari data yang didapat, peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Desa Pesantren, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang, Sabtu (2/1) sekitar pukul 16.00 WIB. Akibat insiden tersebut, pengendara  sepeda motor tewas di lokasi kejadian.
    "Benar, korban meninggal satu orang, yaitu pengendara sepeda motor, dan sudah dibawa ke kamar jenazah RSUD Jombang," kata Iptu Sulaiman, Kanit Lakalantas Polres Jombang.
    Lebih lanjut Sulaiman menjelaskan, kecelakan bermula saat Darus Salam mengendarai sepeda motor yamaha Xeon nopol S 6328 OO berjalan dari arah Utara keselatan. Begitu tiba di lokasi kejadian, sepeda motor dikendarai korban mendahului truk gandeng nopol L 8531 UX, dari sebelah kanan.
    Saat mendahului, sepeda motor yang dikendarai korban menyenggol ban engkel sebelah kanan belakang truk gandeng yang melaju searah didepannya. Sehingga sepeda motor yang dikendarainya oleng dan korban beserta motornya terjatuh ke sebelah kiri masuk dibawah truk gandeng. Akibatnya, korban terlindas truk gandeng hingga meninggal.
    "Faktor yang mempengaruhi kecelakan, diduga pada pengendara sepeda motor, kurang hati-hati saat mendahului truk di depannya," terang Iptu Sulaiman.
    Sedangkan pengemudi truk gandeng, yakni Nawan (38) asal lingkungan Kedungsari, Desa Gununggedangan, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto selamat dan tidak mengalami luka.
    Sementara kecelakan maut tersebut, ditangani unit Laka Satlantas Polres Jombang. Petugas yang berada dilokasi, langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi sepeda motor serta truk gandeng dari lokasi kejadian.
    "Dua kendaraan yang terlibat kecelakan beserta sopir truk gandeng sudah kita amankan di Satlantas Polres Jombang, untuk dimintai keterangan lebih lanjut," pungkas Iptu Sulaiman. (Jang)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini