-->

Datangi Bengkel Pesan Tolak Pengendara Untuk Merubah Fisik

27 Juli 2020, 11:25:00 AM WIB Last Updated 2020-07-27T04:25:20Z

Satlantas Polres Mojokerto kembali mensosialisasikan Operasi Patuh Semeru 2020 dengan mendatangi bengkel yang berada di wilayah hukum Polres Mojokerto, Senin (27/7). Beberapa bengkel dikawasan Mojosari, Gondang, Trawas dan Ngoro yang didatangi pagi ini.
Tujuannya untuk menghimbau agar bengkel menolak permintaan konsumen untuk merubah fisik maupun fungsi dari motor tersebut. Dan juga ikut mensukseskan penerapan protokol kesehatan.
Kasatlantas Polres Mojokerto AKP AM Rido Ariefianto SIK melalui Kanitlaka Polres Mojokerto, Ipda J Wihandoko salah satu sasaran sosialisasi ini agar pemilik bengkel juga membantu mensukseskan Operasi Patuh Semeru 2020.
" Kita Sosialisasikan Operasi Patuh Semeru 2020 kepada masyarakat pemilik bengkel agar ikut mensukseskan dengan menolak permintaan konsumen yang merubah kondisi fisik maupun modifikasinya. Yang tak sesuai spekteknya," jelasnya.
Tujuannya jika motor dengan kondisi yang tak standar mengakibatkan gangguan keselamatan dan juga bisa merugikan masyarakat atau pengendara lain.(rey/lintasmojo)

Komentar

Tampilkan

Terkini