-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pakai Helm ala Corona, Seorang Netizen Polresta Ajak Pesepeda Pakai Masker

    26 Juli 2020, 6:03:00 PM WIB Last Updated 2020-07-26T11:37:14Z

    Berbagai upaya dilakukan untuk menanggulangi penyebaran virus corona, dari yang mendisplinkan hingga dengan cara kreatif untuk saling mengingatkan. Seperti yang dilakukan oleh seorang relawan yang satu ini.
    Relawan Netizen polresta Mojokerto bersepeda sosialisasikan protokol kesehatan yakni wajib pakai masker di wilayah Kota Mojokerto, Minggu (26/7).
    salah satu relawan netizen polres mojokerto kota  bernama Heky dengan akun FB Mas Heky melakukan aksi sosialisasi pencegahan penyebaran covid19.  " Aksi ini dilakukan nya di alun alun kota mojokerto dengan mengunakan sepeda pancal dan mengunakan helm modif layak virus corona. dan dibelakang kaos netizennya tertempel selebaran mengajak mengunakan masker," tambahnya.
    Masih kata Heky  aksi ini spontan karena prihatin melihat warga yg tidak mengunakan masker. dan hanya ini yg bisa saya sumbangsih untuk kota mojokerto demi pencegahan covid-19 dikota mojokerto. "Semoga pandemi ini segera berakhir dan bisa beraktifitas normal kembali seperti biasa .Semoga Bumi Mojopahit terbebas dari covid-19." pungkasnya. (rey/lintasmojo)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini