-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PP Al Amin Terapkan Protokol Kesehatan Secara Ketat

    27 Juli 2020, 11:00:00 PM WIB Last Updated 2020-07-27T16:00:49Z

    Pondok Pesantran (PP) Al Amin yang berada di Jalan RA Basuni Sooko Mojokerto, sebelum adanya info terkait Sekda Kabupaten Jombang yang tak lain juga Sekretaris Perkumpulan Pondok Pesantren Al Amin Mojokerto yakni Achmad Jazuli berstatus terkonfirmasi sudah memberlakukan Protokol Kesehatan. Diluar pondok maupun di dalam pondok dan perkantoran.
    Mohammad Ali Fahrudin MPdI, selaku anggota1 Dewan Pengasuh Bidang SDM menjelaskan jika bertemunya pengurus maupun pengajar dengan sekretaris perkumpulan Achmad Jazuli terbilang sangat jarang. Walaupun saat kegiatan pembagian tugas pendidik pihaknya (Achmad Jazuli) hadir dan itu sudah melewati lebih dari 14 hari, tepatnya tanggal 11 Juli lalu.
    " Semula setelah mendengar informasi tersebut kita sepakat untuk rapid test, tetapi setelah kita musyawarah tak perlu karena sangat jarang bertemu dan saat bertemupun tak kontak langsung dan apalagi hari ini sudah melewati masa 14 hari," Ungkap Ust Ali Fahrudin sapaan akrabnya kepada Lintasmojo.com saat ditemui, Senin (27/7).
    Untuk pemberlakuan protokol kesehatan di Pondok Pesantren Al Amin, masih Kata Ust Ali Fahrudin, pihaknya terapkan mulai dari mencuci tangan, cek suhu tubuh di pintu gerbang saat memasuki lingkungan pondok.
    " Kita sudah sediakan wastafel di setiap ruang kantor atau gedung, pondok hingga kamar santri. Santri kita disini berjumlah 500 santri lebih dan tentunya dari berbagai kota," tambahnya. Dan di masa pandemi Covid-19 ini, para santri juga belum belajar secara tatap muka melainkan melalui daring.(rey/lintasmojo)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini