-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Lia Sigit Ajak Peserta Menari Bersama

    24 November 2018, 5:07:00 PM WIB Last Updated 2018-11-24T10:10:50Z
    Ada yang menarik di acara  Traditional Dance Competition 2018 kali ini, Ketua Bhayangkari Kota Mojokerto tiba-tiba mengajak peserta menari bersama. Acara spontan yang ditunjukkan peserta dan Ketua Bhayangkari Mojokerto Kota Lia Sigit beserta pengurus sontak membuat suasana jadi riuh dan heboh. " Ternyata istri Kapolresta Mojokerto pandai menari ya..." ujar salah seorang pengunjung. 
    Lia Sigit beserta pengurus Bhayangkari waktu itu menari Sorote lintang bersama. Tampak terlihat lemah gemulai mengikuti irama seolah memang sudah terbiasa dengan tari-tarian tradisional budaya Indonesia.
    Coba simak video  Traditional Dance Competition 2018 berikut ini bagaimana luwesnya Ketua Bhayangkari Kota Mojokerto dan pengurus ini menari

    Kita semua pengurus Bhayangkari bisa menari dan suka menari. Pada kesempatan ini kita sebagai orang tua harus bisa menari, kata ketua Bhayangkari.
    " Menari adalah hobi saya, para orang tua harus bisa untuk mengajar anak agar tak terlalu main gadget tapi juga memperkenalkan budaya Indonesia terutama daerah," ujarnya.
    Sementara itu, Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Sigit Dhany Setiyono mengatakan saya sangat bangga dengan penampilan ini karena kegiatan ini merupakan aset daerah Kota Mojokerto  dan mendukung terpeliharanya aset budaya Indonesia yang Adi Luhung.
    "kita akan terus gelar even semacam ini untuk perkembangan seni tari di Kota Mojokerto. Bibit penari banyak muncul hari ini," jelasnya.(Rey/lintasmojo)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini