-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Perangi Hoax, Gelar Lomba Swafoto Tari di Medsos

    24 November 2018, 7:10:00 PM WIB Last Updated 2018-11-24T12:26:58Z
    Foto, upload dan like terbanyak di medsos menjadi juara dan mendapatkan hadiah di salah satu gelaran Traditional Dance Competition 2018 di Sunrise Mall, Sabtu (24/11).
    Para peserta tak lain adalah ibu maupun guru pendamping, dengan foto bareng peserta tari lalu upload di akun instagram dan like terbanyak itulah pemenangnya. Dengan cara kekinian memanfaatkan medsos dengan baik dan bijak juga menjadi salah satu cara perangi Hoax.
    Seperti yang dikatakan Ketua Bhayangkari Mojokerto Kota, Lia Sigit Dhany Setyono membeberkan dan selalu mengingatkan para pengguna dan pegiat medsos dimana saja berada jika dengan bijak menggunakan medsos kita juga bisa memerangi berita hoax dengan selalu melakukan cek dan Re-Check terhadap kebenaran suatu informasi dan terhindar dari UU ITE. Jangan ragu untuk bertanya atau melaporkan informasi yang tidak benar yang sengaja disebar orang-orang yang tidak bertanggung jawab.
    "selamat buat pemenang like terbanyak, dengan kita bijak menggunakan medsos maka kita secara tidak langsung ikut memerangi hoax," jelasnya (Rey/lintasmojo)
    Simak video pengunjung yang heboh ketika pengumuman pemenang lomba


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini