-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menengok Perpustakaan Ruang Terbuka Hijau

    24 November 2018, 4:04:00 PM WIB Last Updated 2018-11-24T09:06:52Z
    Era digital ini kebanyakan masyarakat sudah mulai beralih ke gadget dalam mencari sumber informasi dan bacaan, tetapi sebagian juga masih suka untuk berkunjung ke perpustakaan. Bertempat di Alun-alun Kota Mojokerto, tempat ini tergolong tempat yang asri tenang dan nyaman, apalagi kalau siang hari, tidak ada salahnya mengunjungi tempat ini, ya, Perpustakaan Ruang Terbuka  Hijau milik Pemkot Mojokerto, ruang bacanya pun enak dan luas ketika kita berada di luar, dari tempat baca lesehan sampai model beranda ruang tamu, lokasinya tepat diseberang Masjid Agung Alun-alun kota. di sebelah kanan dari perpustakaan ini terdapat taman yang cantik dan toilet umum bagi pengunjung alun-alun, sebelah kiri ada pos pantau milik satpol PP Kota Mojokerto.
    Perpustakan ruang terbuka hijau Alun-alun Mojokerto Kota
    Perpustakaan ini memiliki 3000 (tiga ribu) katalog buku bacaan dari kategori umum dan juga pelajar dan anak-anak. Selain itu di perpustakaan ini ada juga Wifi Internet yang terpasang. Agak sepi memang, karena mungkin pada siang hari, menurut penjaga perpustakaan, pengunjung ramai biasanya sore sekitar jam 6. "Biasanya  setelah Maghrib baru ramai pengunjung disini." ujar salah seorang penjaga. Tampak beberapa pengunjung yang mengantarkan anaknya untuk membaca buku-buku diperpustakaan. Prosesnya mudah sekali, kita masuk perpustakaan kemudian mengisi buku tamu dahulu, baru kita bisa memilih buku bacaan yang kita perlukan. 
    Seperti Ibu Wati, warga Kabupaten Mojokerto yang mengajak anak-anaknya untuk mengunjungi Perpustakaan Terbuka hijau di Kota ini merasa senang karena selain tempatnya Bagus, Luas, Asri dan Tenang, juga bisa mengajari dan mengenalkan anak-anaknya tentang pengetahuan lewat bacaan diperpustakaan." Ya suka berkunjung kadang pagi sama anak-anak sambil menambah wawasan dan pengetahuan mereka dari buku bacaan di perpustakan." ujarnya. Anda tertarik untuk berkunjung?(Rey/lintasmojo)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini