...



Usai beroperasi di kawasan wisata Pacet Kabupaten Mojokerto, Max On Jek kembali perluas daerah pelayanannya. Kini kawasan Trawas Kabupaten Mojokerto. Saat ditemui, Rabu (5/2), pemilik Max On Jek Datuk Abdul Karim mengatakan daerah yang terbaru pelayanan ojek yang berbasis aplikasi ini kawasan Trawas.
Dengan jumlah driver yang dimiliki Max On Jek di kawasan Trawas Kabupaten Mojokerto itu bakal bisa memenuhi kebutuhan masyarakat sekitarnya jika membutuhkan pelayanan Max Ride maupun Max Food.
" Kini kawasan Trawas bakal lebih mudah dijangkau dan dikenal banyak orang terkait tempat wisata maupun kulinernya. Max On Jek menjadi alat transportasi yang mudah dan nikmati kemudahannya, silahkan download aplikasinya," jelasnya.
Driver Max On Jek di Trawas sudah beroperasi sejak bulan Januari kemarin. Dan kini lebih banyak menu pilihan di Max Food yang berada di Trawas. " Kita sudah data kuliner, dan masyarakat juga sangat antusias keberadaan Max On Jek diwilayah Trawas, pungkasnya.(rey/lintasmojo)






Usai beroperasi di kawasan wisata Pacet Kabupaten Mojokerto, Max On Jek kembali perluas daerah pelayanannya. Kini kawasan Trawas Kabupaten Mojokerto. Saat ditemui, Rabu (5/2),

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close