-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kota Mojokerto punya Jalur Sepeda

    31 Oktober 2018, 2:48:00 PM WIB Last Updated 2018-10-31T07:50:21Z

    Kini tak perlu khawatir bagi warga Kota Mojokerto yang hobi gowes baik olah raga, sekolah maupun bekerja. Saat melintas di jalan Pahlawan Kota Mojokerto terlihat disepanjang jalan tanda berwarna hijau dengan logo sepeda warna putih di tengah. Untuk sebelah barat sedangkan sebelah timur masih dalam pengerjaan.
    Menurut pegiat gowes Kota Mojokerto, Wawan, Warga Surodinawan ini mengucap syukur "Alhamdulillah" Akhirnya tersedia juga jalur sepeda di kota mojokerto setelah sekian lama berharap. Ini sangat menunjang bagi masyarakat pecinta sepeda yang sampai saat ini masih menggunakan mode transportasi sepeda sebagai sarana ke tempat kerja maupun aktifitas lainnya. Selain merasa nyaman karena punya jalur tersendiri juga tdk was-was ketika di jalan apa lagi di jam2 lalu lintas padat.
    "Semoga pra sarana jalur sepeda ini bertambah di setiap jalur kota dan bisa memotivasi rekan2 lain untuk memilih transportasi hemat sehat ini. Terima kasih pemkot. Sepeda itu hemat murah dan sehat... "ujarnya.(Rey/lintasmojo)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini