-->

Ayola Sunrise Hotel Mojokerto tawarkan promo Wedding mulai dari Rp. 98.000,-nett/person

06 Maret 2021, 11:50:00 AM WIB Last Updated 2021-03-06T04:50:52Z

    Pernikahan merupakan sebuah hal yang pasti dinanti oleh pasangan-pasangan untuk ke jenjang yang lebih serius. Namun, di era pandemi Covid-19 membuat rencana pernikahan menjadi salah satu ketakutan bagi sebagian masyarakat. Meski demikian, niat baik untuk melangsungkan pernikahan tetap bisa dilakukan ditengah pandemi saat ini dengan tetap mengikuti protokol kesehatan sesuai arahan dari pemerintah.
    Bagi calon pasangan yang ingin menikah tidak perlu bingung karena Ayola Sunrise Hotel Mojokerto memberikan penawaran yang menarik tanpa perlu menyewa gedung ataupun Ballroom. Hanya dengan mulai dari Rp. 98.000,-nett/person para tamu undangan sudah bisa menikmati lezatnya makanan maupun minuman dan harga tersebut sudah termasuk harga gedung ataupun Ballroom. 
Tak kalah menariknya harga tersebut sudah termasuk: venue photo prewedding, sound system, test food untuk 6 orang dan 2 buku tamu. Ayola Sunrise Hotel Mojokerto juga memberikan free 1 kamar menginap bagi pasangan yang menikah. Adapun beberapa pilihan menu mulai dari Indonesian Food, Chinese Food, sampai dengan International Food. Menu yang disajikan juga bisa berupa Buffet maupun Set Menu.
    “Di era pandemi ini, para tamu tidak perlu khawatir karena Ayola Sunrise Hotel Mojokerto tetap menerapkan protokol kesehatan. Mulai dari memakai masker, mencuci tangan, pengecekan suhu tubuh di pintu Lobby, sampai dengan memakai hand sanitizer. Tidak kalah pentingnya, pihak kami juga membantu pengurusan ijin acara kepada pihak terkait agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan saat acara berlangsung,” ujar Ria, selaku Asisten Sales Manager di Ayola Sunrise Hotel Mojokerto.
Seluruh staff hotel yang bertugas melayani pengambilan makan di acara pernikahan dipastikan dalam keadaan sehat dan juga menggunakan masker, face shield, dan sarung tangan. Seluruh menu prasmanan yang disajikan akan diambilkan oleh staff hotel untuk menghindari kontak fisik antar tamu melalui peralatan makanan. " Yuk, jangan ragu lagi untuk melangsungkan pernikahan di Ayola Sunrise Mojokerto!," pungkas Ria.(Rif/lintasmojo)
Komentar

Tampilkan

Terkini

PENDIDIKAN

+