-->

PLN UP3 Mojokerto Sinergi dengan PLN Icon Plus Laksanakan Program Pemasaran ICONNET

24 Januari 2024, 6:00:00 PM WIB Last Updated 2024-01-24T11:00:41Z

Dalam upaya meningkatkan potensi pasar, PLN UP3 Mojokerto bersama PLN ICON Plus didukung penuh oleh GM PLN UID Jatim Bapak Agus Koeswardoyo, bersinergi menggelar agenda "Program Pemasaran Bersama ICONNET PLN UP3 Mojokerto, bersinergi dengan Team Leader Pelayanan Pelanggan dan Administrasi dan Supervisor Billman ULP pada pekan lalu (16/01).

Berkomitmen memberikan solusi layanan akses internet kepada pelanggan dengan beberapa transformasi yang telah dilakukan menghadirkan beberapa produk diantaranya,  Internet Corporate Dedicated (Premium Service) untuk solusi akses Internet Dedicated kelas Premium, Internet Broadband Corporate (Lite Service) untuk solusi layanan akses Interet dengan kecepatan Bandwidth up to, dan Managed Service Wifi Access Point (Add on Service) untuk solusi penyediaan perangkat WiFi Access Point.

Dengan adanya digitalisasi dan transformasi, memudahkan pelanggan mengakses coverage jaringan ICONNET melalui PLN Mobile.
Assistant Manager Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan PLN UP3 Mojokerto, Fanny Irawan menyampaikan cukup antusias dalam program bersama tersebut karena dapat mendalami profile pelanggan sebagai upaya untuk targetting pelanggan potensial yang akan dilakukan probing.
Di kesempatan yang sama PLT Manager Unit Layanan Madiun PLN Icon Plus, Amir Hamzah yang telah hadir membersamai rekan rekan Billman PLN UP3 Mojokerto menyatakan siap mendukung transformasi dan sinergi yang telah dijalin dengan PLN.
Dengan adanya kolaborasi antara PLN UP3 Mojokerto dengan PLN Icon Plus diharapkan dapat meningkatkan potensi pasar PLN dan memupuk penjualan.(*)
Komentar

Tampilkan

Terkini