-->

Gencarkan Edukasi Keselamatan Ketenagalistrikan, PLN Lakukan Sosialisasi ke Komunitas Civas Jombang

23 Januari 2024, 1:43:00 PM WIB Last Updated 2024-01-23T06:43:58Z

Sebagai upaya dalam memberikan wawasan terkait keselamatan ketenagalistrikan dan edukasi penggunaan PLN Mobile, PLN ULP Jombang lakukan sosialisasi Ketenagalistrikan kepada para pecinta Civic yang tergabung dalam Komunitas CIVAS (Civic Auto Society) Jombang pada Sabtu (20/01). Bertempat di Green Red hotel Jombang dihadiri oleh sebanyak 30 peserta dari komunitas tersebut yang terdiri atas berbagai macam profesi di kalangan masyarakat menyimak paparan PLN dengan sangat antusias.
Manager PT PLN (Persero) ULP Jombang Baskoro Ocky Widakdo mengatakan bahwa kegiatan edukasi ini sejalan dengan komitmen PLN untuk menghadirkan pasokan listrik yang andal, juga harus diikuti oleh kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan di bidang kelistrikan. “Kita harus mengutamakan keselamatan tidak hanya saat berkendara, tetapi juga dalam hal kelistrikan,” ujarnya.

Selain itu, PLN juga memberikan edukasi terkait kemudahan penggunaan digitalisasi layanan PLN mobile.  “Dengan menggunakan aplikasi PLN Mobile, masyarakat dapat memperoleh kemudahan pelayanan PLN, baik itu pasang baru maupun tambah daya. Memeriahkan semarak awal tahun 2024, PLN mempunyai promo tambah daya hingga daya 5500 VA dengan hanya membayar sebesar Rp 202.400, “ tambahnya.

Dengan adanya kegiatan sosialisasi ini, PLN berharap agar edukasi yang telah disampaikan dapat bermanfaat untuk seluruh anggota komunitas yang hadir, keluarga, dan kerabat sehingga dapat saling memberikan informasi jika di perjalanan menemukan potensi terjadinya gangguan jaringan listrik yang perlu ditangani oleh PLN.(*)
Komentar

Tampilkan

Terkini