-->

Tim SMA Tamansiswa Bawa Piala Juara Law Champions League 2022 di Jember

27 November 2022, 9:59:00 PM WIB Last Updated 2022-11-27T14:59:51Z

Membanggakan itu yang terungkap saat Tim SMA Tamansiswa Mojokerto menjadi juara 1 dalam Turnamen Law Champions League 2022 Universitas Jember, usai mengalahkan Tim SMAN 1 Kencong di Stadion Universitas Jember, Minggu (27/11). 
Tak hanya membawa pulang piala juara 1, Tim SMA Tamansiswa Kota Mojokerto juga dinobatkan sebagai Top Score dan Best Player. 
Diasuh oleh pelatih Tomy sholivan ini, dari pertama tanding hingga masuk final dan juara, Tim SMA Tamansiswa Kota Mojokerto bermain sangat tenang dan matang di penguasaan bola. 
" Kita dari awal bermain tenang dan tanpa beban. Dan hasilnya kita membawa pulang piala juara, " Ungkap Ki Tom panggilan akrabnya. 
Di final, masih kata Ki Tom, timnya bermain cepat dan hasilnya, gol semata wayang pada menit ke 2 sebagai penentu kemenangan. " Gol dicetak oleh Saiful NurNur,  pemain nomor punggung 13," Pungkasnya. 
Sementara itu, Nyi Aprilia, Kepala Sekolah SMA Tamansiswa Kota Mojokerto merasakan kebanggaan yang luar biasa atas raihan sebagai juara 1 di turnamen bergengsi tahunan ini. " Kita bangga dengan permainan anak-anak di final sore ini. Dan kita bisa bawa pulang juara, " Pungkas Nyi April.(*)
Komentar

Tampilkan

Terkini