-->

Cekcok, Bapak Tabrak Anak Kabur dan Dikejar Warga

22 November 2022, 10:49:00 PM WIB Last Updated 2022-11-22T15:49:48Z

Terlibat pertengkaran dengan sang Anak, seorang bapak tega tabrakkan mobilnya ke anaknya di Jalan Raya Desa Kademangan, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Selasa (22/11) siang tadi. Akibatnya sang anak dilarikan ke rumah sakit di Mojokerto.
Menurut keterangan Tri Eko, 45, satpam yang ada di sekitar lokasi mengatakan, Bapaknya yang bernama Suhartono, 68,warga setempat dan anak itu terlibat cekcok. Sang anak Adi Wijaya, 45, warga Mojoroto, Kediri, datang menuju toko macan sepeda ontel sekaligus rumah milik bapaknya. 
"Waktu di depan rumahnya situ keduannya cekcok. Itu anak sama bapak. Dari awal itu anaknya mau ditabrak sama bapaknya" katanya. Setelah keduanya cekcok, sang bapak naik mobil Toyota Innova nopol S 1093 XC, sedangkan sang anak mencoba membuntuti bapaknya. Namun, setelah itu anaknya menyebrang bermaksud naik mobil Honda Brio nopol AG 1918 BU miliknya, yang di parkir depan rumah warga dengan menghadap ke timur. Tanpa disadari anaknya, tiba-tiba bapaknya mengarahkan mobil Innova ke arah sang anak.
"Tadi waktu cekcok mau ditabrak tapi dihalangi pembantu, terus bapaknya tancap gas ke arah timur dan tidak jauh puter balik, dan anaknya yang sedang berdiri dekat mobil langsung ditabrak sama bapaknya dengan mobil innova," terang Tri Eko.
Usai menabrak tubuh anaknya, mobil Innova langsung menabrak mobil Brio hingga terdorong ke pintu rumah harmonika. Bukannya berhenti, Suhartono langsung melarikan diri ke arah Jombang. 
"Anaknya luka parah dan dilarikan ke rumah sakit di Mojokerto, kalau bapaknya kabur ke arah Jombang," pungkasnya.
Warga yang mengetahui selanjutnya mengejar mobil Innova tersebut. Tak hanya itu, polisi juga sempat melakukan pengejaran karena adanya laporan dari warga.
"Pengemudi mobil melarikan diri ke arah barat menuju Jombang. Dan tertangkap warga di wilayah Peterongan. Untuk pengemudi Innova mengalami luka akibat di massa dan di rawat di Puskesmas Peterongan," kata Ipda Anang Setyanto, Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang 
Lebih lanjut Anang menjelaskan, untuk penyebab kejadian tersebut, saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi. Termasuk memeriksa pengemudi mobil Innova.
"Korban luka ringan ada 2. Untuk korban atas nama Adi Wijaya, sekarang dilarikan ke RSK St. Vincentius Paulo Surabaya. Sedangkan pengemudi Innova di rawat di Puskesmas Peterongan," pungkasnya.(jang)
Komentar

Tampilkan

Terkini