-->

Olivia Bakery Luncurkan Onde-onde Oven Klepon

15 Maret 2021, 10:53:00 AM WIB Last Updated 2021-03-15T03:53:27Z

Usai memproduksi Onde-onde oven dengan enam varian rasa, Olivia Bakery kini membuat varian baru. Yakni Onde-onde oven Klepon. Hadir mulai hari ini, Senin (15/3), bagi pelanggan setia bisa merasakannya. 
Dengan warna khas klepon, Onde-onde Oven Klepon berwarna hijau yang tak seperti biasanya. Tampak luar Onde-onde dan didalam terdapat klepon lengkap dengan gula Jawa dan kelapa 
Menurut Ferry Gunawan pemilik Olivia Bakery, pihaknya terus lakukan inovasi varian baru untuk pelanggan setia. Onde-onde Oven Klepon ini bisa menjadi andalan untuk oleh-oleh.
" Onde-onde oven Klepon ini juga menjadi andalan di Olivia Bakery setelah enam varian sebelumnya, yakni  Original, Banana, Hazelnut, Durian, Cheese Velvet dan Choco Crispy," jelas Ferry.
Untuk proses pembuatannya juga sama dengan yang sebelumnya. Di oven, sehingga  tak berminyak dan tentunya makanan yang sehat. " Untuk harga dibandrol 50k per boxnya. Dan untuk bulan Maret ini dari tanggal 15-18 Maret 2021 promo beli 2 box gratis 1 box," pungkasnya.(rif/lintasmojo)
Komentar

Tampilkan

Terkini