-->

Nih Menu Topaz Sky Lounge and Bar

25 Januari 2019, 6:03:00 PM WIB Last Updated 2019-01-25T11:34:09Z


Bicara soal menu di Topaz Sky Lounge & Bar  tak bisa diragukan. Lengkapnya menu yang di suguhkan tak hanya menu lokal bahkan menu internasional tersaji. Seperti Mango Glaze Vegie, Fancy Sunrise Beef Bacon Salad, Tuna Tataki Salad, Virgin Caesar Salad, Che’f Salad, Whole BBQ Rib Texas Style. Juga menu Pasta seperti Bolognese Pasta, Pasta Al Forno, Pesto Pasta.
Seperti yang dikatakan Hardi Lubis, GM Ayola Sunrise Mojokerto, Nikmati sensasi masakan yang di suguhkan. Pastikan bisa berlama-lama menikmati rasa masakan hingga panoramanya.
simak videonya berikut ini
Baca juga: Sambil Ngopi Nikmati View Kota Mojokerto
” Rasakan menu kami seperti Western Choices, seperti Grilled Tenderloin Steak, Grilled Sirloin Steak dan masih banyak menu-menu yang benar-benar nikmat dari chef yang professional,” tuturnya.
Salah satu pengunjung, Bobby Warga Kota Mojokerto menuturkan jika disini lengkap baik menu hingga suasanannya.  ” saya merasakan dan menikmati akan menu yang disediakan. Bahkan untuk suasananya sangat mendukung sehingga bisa berlama-lama disini,” tambahnya.(rey/lintasmojo)



Komentar

Tampilkan

Terkini