-->

Ini Kata Yusuf Andre Terkait Tawaran Manajer Tim Sepak Bola PON Jatim

15 Maret 2021, 10:56:00 AM WIB Last Updated 2021-03-15T03:56:10Z

Nama Yusuf Andre bakal memanajeri Tim Sepak Bola PON Jatim, hal itu usai bertemu pengurus, pelatih hingga dokter tim. Saat melihat langsung uji coba Tim PON Jatim dengan Persebaya, Jumat (12/3) lalu.
Penawaran itu tak lepas dari saat Yusuf Andre saat menukangi Persem Kota Mojokerto hingga lolos ke Zona Nasional musim 2018 lalu. Meskipun banyak tawaran dari beberapa klub dia condong ke manajer Tim PON Jatim.
Yusuf Andre mengatakan jika dirinya juga mendapat tawaran dari klub asal Papua. Tetapi dirinya masih memikirkan kepastian kompetisi kapan digulirkan. " Saya masih berpikir kapan kompetisi digulir dan untuk sementara tawaran-tawaran masih saya pertimbangkan," papar Yusuf panggilan akrabnya.
Yusuf menambahkan walau tak bisa mengelak atas tawaran memanajeri Tim Sepak Bola PON Jatim, dirinya masih belum menjawab kesanggupannya karena lain hal yang banyak pertimbangan.
" Masih belum saya jawab karena masih butuh komunikasi banyak hal lagi. Untuk sementara saya butuh waktu untuk menjawab tawaran tersebut," pungkas Yusuf.(Rif/lintasmojo)
Komentar

Tampilkan

Terkini