-->

Antisipasi Balap Liar, Satlantas Gencar Patroli Rutin dan Pantau Persimpangan

13 Maret 2021, 11:38:00 PM WIB Last Updated 2021-03-13T16:38:00Z

Antisipasi balap liar (BaLi) maupun rawan kecelakaan di persimpangan jalan protokol Kota Mojokerto. Anggota Satlantas Polresta Mojokerto melakukan patroli dan pemantauan rutin setiap malam hingga tiga jam.
Lokasi yang rutin dilakukan patroli di Jalan Pahlawan, kemudian di Jalan Mpunala, Kecamatan Magersari, dan persimpangan di Jalan Prajuritkulon, Kota Mojokerto.
Kasatlantas Polresta AKP Fitria Wijayanti melalui KBO Iptu Karen menegaskan, perihal ini rutin dilakukan untuk mengantisipasi adanya balap liar maupun kecelakaan di wilayah hukum Polresta Mojokerto.
"Hanya untuk antisipasi dini saja, selain itu juga bisa menekan ketidak disiplinan pengendara. Sehingga angka vatalas laka bisa menurun," ungkapnya, Sabtu (13/). 
Terlebih, kondisi malam Minggu biasanya ramai pengendara yang melintas di jalur-jalur protokol. Ini langkah awal agar para pengendara lebih berhati-hati dalam berkendara dan disiplin dengan rambu-rambu lalu lintas yang sudah terpampang di sepanjang jalan.
"Kita lakukan setiap malam, utamanya saat hari-hari libur. Kurang lebih sekitar dua sampai tiga jam, antara pukul 23.00 WIB hingga pukul 01.30 WIB. Bahkan lebih, agar keamanan, kelancaran, dan ketertiban di kota terjaga," pungkasnya.(Rif/lintasmojo)
Komentar

Tampilkan

Terkini