-->

Tiga Kendaraan Terlibat Kecelakan Beruntun di Traffic Light Desa Cangkring Ngrandu Perak Jombang

13 Maret 2021, 11:09:00 PM WIB Last Updated 2021-03-13T16:09:58Z

Kecelakaan beruntun melibatkan tiga kendaraan sekaligus, diantaranya satu truk colt diesel tangki, mobil kijang dan mobil isuzu phanter. Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Dusun Ngrandu, Desa Cangkring Ngrandu, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang, Sabtu (13/3) sore. Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian itu.
Kanit Lakalantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman Menjelaskan, ketika itu kendaraan truk colt diesel tangki nopol AE-8058-SL, dikemudikan Taufik Hidayat (30) asal Kradinan, Kecamatan Dalopo, Madiun, melaju dari arah selatan keutara, sekitar pukul 15.45 WIB. Saat mendekati Traffic Light, kondisi lampu menyala merah dan truk tidak berhenti. 
Diduga, pengemudi truk lengah dan kurang memperhatikan depan. Sehingga, Kendaraan truk menabrak bagian belakang mobil kijang nopol B-7260-JP, dikemudikan Kusmaji (66) TNI AD asal Desa Kalipecabean, Kecamatan Candi, Sidoarjo, yang berada didepannya dan akan berhenti, karena saat itu lampu menyala merah.
"Nah setelah itu, mobil kijang terdorong kedepan dan menabarak mobil isuzu panther dengan nomor polisi W-1657-QO, dikemudikan Rendra Setyawan (34) asal Geluran, Kecamatan Taman, Sidoarjo yang berada didepannya," kata Iptu Sulaiman.
Lebih lanjut Sulaiman menjelaskan, ketiga pengemudi kendaraan selamat dan tidak mengalami luka-luka. Namun, tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan. Dan kerusakan yang cukup parah pada mobil kijang, karena berada diantara dua kendaraan. 
"Tidak ada korban jiwa atau pun luka dalam kejadian ini. Namun tiga mobil alami kerusakan," imbuhnya.
Petugas kepolisian yang berada di lokasi juga melakukan pengaturan lalu lintas untuk menghindari terjadinya kemacetan. Sementara ketiga kendaraan dievakuasi ke Satlantas Jombang, sebagai barang bukti.
"Dari hasil olah tempat kejadian perkara dan saksi, kecelakaan diduga sopir truk lengah dan kurang memperhatikan depan. Ketiga Kendaraan yang terlibat kecelakaan, sudah kita amankan untuk penyidikan lebih lanjut," pungkas Iptu Sulaiman. (Jang)
Komentar

Tampilkan

Terkini