-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Katering Dewi Tampil Elegan dan Utamakan Tepat Waktu, Higienis, Kualitas dan Rasa

    01 Januari 2021, 12:55:00 PM WIB Last Updated 2021-01-01T05:55:50Z

    Bagi Katering Dewi pengalaman 15 tahun menjadi modal untuk memberikan yang terbaik bagi kliennya. Mengutamakan kualitas bahan makanan maupun rasa hingga penyajian di suatu acara. 
    Dengan ciri khas layout both "rustic" itu memberikan kesan yang nyaman dan arstistik yang menarik. Bagi klien maupun undangan yang hadir, terasa di bawa ke suasana alam, yakni kenyamanan dalam menikmati menu yang disuguhkan. 
    Menurut pemilik Katering Dewi, tak hanya suasana alam yang dihadirkan. Menu khas Jawa maupun menu buffey dipadukan sehingga kesan elegan yang ditonjolkan. 
    " Menu jawa yang disajikan diantaranya Gudeg, Lontong Kikil, Tahu Campur, Gado-gado hingga, Bakso. Sedangkang untuk Menu Buffey, Kakap Rica-rca, Gordon Blue, Sop Asparagus dan Bistik Lidah," jelasnya Dewi. 
    Sementara itu, Katering Dewi dengan puluhan staf yang beralamat di Jalan Brawijaya Kedungkwali Gang 7 no 15A Kota Mojokerto itu sudah melayani berbagai kegiatan instansi pemerintahan maupun swasta hingga pernikahan. Di luar gedung maupun di dalam gedung hingga dengan kapasitas kehadiran ribuan undangan.
    " Kita bisa melayani dengan jumlah undangan dari ratusan hingga ribuan orang. Dan dengan didampingi staff yang berpengalaman dibidangnya," tambahnya.(rey/lintasmojo)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini