-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Brigade Penolong dan Dewan Kerja Cabang Gerakan Pramuka Kota Mojokerto Resmi Dilantik

    01 Januari 2021, 12:49:00 PM WIB Last Updated 2021-01-01T05:49:20Z

    Jajaran Pengurus Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Mojokerto  melantik sejumlah pramuka Penegak sebagai Dewan kerja Cabang dan sekaligus Sebagai melantik pengurus Brigade Penolong (BP 13.35) Kota mojokerto Masa bakti 2020 - 2024, Kamis (31/12) kemarin. 
    Sekertaris Kwartir Cabang Ir Bambang Pramudiono M.MT  mengatakan bahwa pelantikan ini kami selengarakan di sanggar Pramuka kota mojokerto dan di ikuti pramuka penegak. " Dengan rincian 
    Dewan kerja cabang sejumlah 14 pramuka penegak,  dan pengurus Brigade penolong 13 .35 sejumlah 29 pramuka penegak," jelas Kak Bambang panggilan akrabnya. 
    Sementara itu, Amin Wachid, Sos, MSi selaku Waka Bina Muda mengatakan harapan bisa lebih semangat dan Pramuka kota Mojokerto bisa berkembang khususnya berkarya di masyarakat dan bisa bersinergi dengan instansi pemerintah kota mojokerto.
    " Pesan saya tetep jaga protokol kesehatan disaat menjalankan kegiatan kepramukaan karena negara tercinta kita masih dilanda pandemi covid-19, Salam Pramuka," Jelas Kak Amin. 
    Terpisah, Ir Supriyadi Karima Saiful selaku Ketua Kwartir Cabang kota Mojokerto menambahkann saya sangat mengapresiasi adik adik dan kakak kakak pramuka penegak baik DKC maupun BP 13.35 yang telah sukarela meluangkan waktunya untuk berkarya di masyarakat melalui wadah Pramuka ini.
    " Saya bangga melihat adik adik Pramuka sebelum pelantikan ini mereka telah berpartisipasi dalam pengamanan Tahun Baru 2021 . Saya atas nama pengurus Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Mojokerto mengucapkan Banyak terima kasih kepada Adik adik Pramuka DKC dan BP 13.35 terus lah berjuang demi misi kemanusian, " Imbuhnya.(rey/lintasmojo)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini