-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Peserta Pembinaan Bunda PAUD Kesurupan

    07 Desember 2020, 8:28:00 PM WIB Last Updated 2020-12-07T13:29:21Z

    Kegiatan Pembinaan Bunda Pendidikaan Anak Usia Dini (PAUD) di pendopo Graha Majatama Pemerintah Kabupaten Mojokerto, tiba-tiba dikagetkan dengan salah satu peserta  mengalami kesurupan. Peserta wanita tersebut, menangis dan berteriak histeris tanpa diketahui penyebab pastinya, Senin (7/12). 
    Peserta wanita tersebut terus menangis dan berteriak histeris, hingga membuat panik ratusan peserta lainnya. Bahkan dirinya terus mengerang-ngerang, meski peserta dan panitia berusaha untuk menenangkannya . Karena tak kunjung sadar, akhirnya panitia penyelenggara membawa wanita yang kesurupan tersebut ke klinik Pemkab Mojokerto. Tak diketahui pasti apa yang menjadi  penyebab wanita itu mengalamim kesurupan.
     
    Saat itulah, peserta yang diketahui bernama Kesaktian asal Desa Jolotundo, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, mengalami kejang-kejang dan langsung berteriak histeris. Beruntung kejadian tersebut, tak melebar ke peserta lainnya. Salah satu peserta farida (40) mengatakan temannya tiba-tiba kesurupan saat sesi hipnoterapi. Seluruh peserta diberikan sugesti oleh terapis untuk menghilangkan energi negatif di dalam tubuh masing-masing peserta.
    ”peserta pembinaan bunda Paud diberikan sugesti oleh terapis untuk menghilangkan energi negatif di dalam tubuh masing-masing, saat itu satu teman kesurupan,”ujar farida. Meski ada salah satu peserta yang memngalami kesurupan, namun kegiatan pembinaan bunda paud yang digelar oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Mojokerto tersebut terus dilanjutkan hingga usai.(rey/lintasmojo)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini