-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pohon Tumbang Timpa Mobil, Tak Ada Korban Jiwa

    07 Desember 2020, 8:01:00 PM WIB Last Updated 2020-12-07T13:01:58Z

    Nasib naas dialami Siswanto salah satu relawan info peduli mojokerto, mobil sedan miliknya tertimpa pohon tumbang di Jalan Niaga Mojosari Kabupaten Mojokerto, Senin (7/12). Pohon tumbang yang disebabkan hujan disertai angin  itu menimpa  2 mobil dan 1 pengendara motor.
    Menurut Siswanto, saat itu dirinya memarkir mobilnya didepan Indomart dan hendak membeli pulsa di salah satu counter. Tiba-tiba brak!! Suara pohon jatuh dan tak berlangsung lama dirinya baru sadar melihat pohon menimpa mobil miliknya.
     ” Saya langsung melihat saat salah satu warga teriak jika ada pohon tumbang dan saya juga kaget ternyata menimpa mobil saya. Ada mobil lainnya dan satu pengendara motor. Untung saja gak ada korban jiwa,” jelasnya. Tak berselang lama, tampak petugas dari BPBD Kabupaten Mojokerto, DLH, PUPR, Polsek Mojosari, Koramil dan relawan berjibaku mengevakuasi pohon tumbang tersebut.
    Masih kata Siswanto, dirinya juga menyadari musibah yang menimpanya tetapi jika melihat kondisi pohon tersebut memang layak untuk dipangkas oleh dinas terkait sehingga meminimalisir adanya kejadian pohon tumbang.  ”  Harapan saya kepada pihak dinas yang menangani pohon pohon dipinggir jalan ini, bagaimana caranya supaya pohon bisa dirapikan dan bila terkena hujan dan angin tidak membahayakan masyarakat di sektarnya hanya itu pesan dan saran saya,” jelasnya.(rey/lintasmojo)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini