-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Corolla DX Terbakar saat Antre BBM

    08 November 2020, 9:36:00 PM WIB Last Updated 2020-11-08T14:36:35Z

    Antre mengisi BBM sebuah mobil sedan Toyota Corolla DX terbakar di dekat SPBU Desa Bandung, Kecamatan Diwek, Minggu (8/11). Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran itu, namun mobil tua itu hangus terbakar. 
    Dari data yang didapat, insiden terbakar nya mobil yang sempat membuat macet arus lalu lintas itu, terjadi sekitar pukul 06.10 WIB. saat itu mobil sedan bernopol W 1704 BR, sedang terparkir di bahu jalan sisi selatan dengan ada seorang sopir di dalamnya. 
    "Dari keterangan saksi mata, mobil sedan ini sebenarnya sedang antre membeli premium, namun belum masuk SPBU karena antreannya panjang, mobil sempat dimatikan sama yang punya," kata Kapolsek Diwek, AKP Achmad Chairudin.
    Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan, pada saat antrean itu berjalan, beberapa menit kemudian sang pemilik mobil berupaya menghidupkan kembali mobilnya. Namun, tiba-tiba percikan api muncul dari bagian kap depan mobil, dan api dengan cepat membesar menjalar ke seluruh bagian mobil.
    Setengah jam kemudian, mobil pemadam kebakaran baru datang ke lokasi kebakaran. Petugas langsung menyiramkan air untuk memadamkan api yang terus berkobar. 30 menit penyiraman, api pun akhirnya terkendali, namun seluruh bagian mobil telah habis dilalap api dan hanya menyisakan rangkanya.
    "Pemilik mobil, saat kendaraan terbakar langsung keluar dan lari meninggalkan lokasi sebelum sempat didata petugas kepolisian, namun dipastikan tidak ada korban jiwa,"imbuhnya.
    Sedangkan dari hasil pemeriksaan sementara, diduga kuat kebakaran ini dipicu adanya kosleting listrik pada bagian mesin mobil. 
    "Dugaannya konsleting, karena juga kan mobil tua ya, Corolla DX tahun 1981. Untuk mobilnya langsung diambil sendiri pemiliknya Minggu siang," pungkas AKP Achmad Chairudin. (Jang)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini