-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tabrak Bak Truk, Pemotor Asal Banyuwangi Tewas

    11 Oktober 2020, 3:38:00 PM WIB Last Updated 2020-10-11T08:38:36Z

    Seorang pengendara sepeda motor tewas usai menabrak bak sebelah kanan truk bermuatan pasir di Jalan Raya Nurcholis Majid, Desa Tunggorono, Jombang, Minggu (11/10) pagi. Korban meninggal di lokasi kejadian, akibat mengalami luka cukup parah.
    Dari data yang dihimpun, pengendara motor yang meninggal bernama Trio Cahyono (33) warga Silirkrajan, Kecamatan Siliragung, Banyuwangi. Sedangkan pengemudi truk, yaitu Juwito (45) warga Kedungsari, Desa Balongsari, Kecamatan Megaluh, Jombang.
    "Pengendara sepeda motor meninggal di TKP akibat alami luka bera," kata Iptu Sulaiman, Kanit Lakalantas Polres Jombang.
    Lebih lanjut, Sulaiman menjelaskan, peristiwa kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 06.00 WIB, berawal saat Trio Cahyono mengendarai sepeda motor Suzuki Shogun nopol Z 4833 VM, berjalan dari arah selatan keutara. Begitu mendekati lokasi kejadian, tiba-tiba sepeda motor mengarah ke kanan.
    Naas, dari utara datang kendaraan truk nopol S 8069 WK yang melaju kearah selatan. Akibatnya, sepeda motor yang mengarah kekanan, menabrak bak truk bagian sebelah pojok kanan. Kerasnya benturan, sehingga korban terpental dan terkapar ditengah jalan.
    "Penyebab kecelakaan diduga pada pengendara sepeda motor Suzuki Shogun yang tiba tiba mengarah ke kanan," terangnya.
    Sementara, peristiwa kecelakaan ditangani Unit Laka Satlantas Polres Jombang. Oleh petugas, sepeda motor yang ringsek dan kendaraan truk dievakuasi dari lokasi kejadian.
    "Sepeda motor dan kendaraan truk sudah kita amankan di Satlantas Polres Jombang, sebagai barang bukti dan penyidikan lebih lanjut. Begitu juga dengan sopir truk, kita amnkan juga untuk dimintai keterangan," pungkas Iptu Sulaiman. (JANG)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini