-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Hindari Pemotor, Isuzu Elf Nyungsep Masuk Selokan

    11 Oktober 2020, 2:42:00 PM WIB Last Updated 2020-10-11T07:42:02Z

    Sebuah kendaraan Isuzu Elf warna putih yang membawa lima penumpang, terlibat kecelakaan tunggal di Jalan Raya Desa Gambiran, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Minggu (11/10) pagi. 
    Akibat kejadian tersebut, kendaraan Isuzu Elf nopol DK 7043 MB, yang dikemudikan Junaidi Abdillah (47) warga Bulurejo, Kecamatan Kepung, Kediri, masuk kedalam selokan sebelah utara jalan hingga miring. Beruntung tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa itu, baik sopir atau pun lima penumpangnya selamat.
    "Sopir dan kelima penumpangnya selamat tidak ada yang luka. Tadi semuanya keluar dari pintu kemudi sebelah kanan, karena pintu depan dan samping kiri gak bisa dilewati," kata Adepta Zerda (20), saksi mata dilokasi kejadian.
    Lebih lanjut Zerda menjelaskan, peristiwa kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 07.30 WIB, berawal saat kendaraan Elf yang membawa lima penumpang, melaju dari barat kearah timur. Begitu sampai dilokasi kejadian, tiba-tiba dari arah pom bensin (selatan) ada pengendara sepeda motor menyebrang keutara belok kearah timur, melewati median jalan yang tingginya sama dengan aspal jalan.
    "Nah, karena ada pengendara sepeda motor yang menyebrang mendadak, sopir kaget dan banting setir ke arah kiri jalan untuk menghindari pengendara motor, hingga masuk ke dalam selokan," imbuhnya.
    Sedangkan, lima penumpang yang berangkat dari Yogyakarta dengan tujuan Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, dipindah ke kendaraan angkutan lainnya, untuk melanjutkan perjalanan.
    "Tadi berangkat dari Yogyakarta untuk mengantar penumpang ke pelabuhan Tanjung Perak Surabaya," pungkasnya.
    Hingga berita ini diturunkan, peristiwa kecelakaan tersebut masih ditangani Anggota Lalu lintas Polsek Mojoagung. Terlihat, satu unit mobil derek didatangkan untuk mengevakuasi kendaraan Elf dari selokan. (JANG)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini