-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tabrak Penjual Bakso, Pemotor ini Klenger

    29 September 2020, 1:10:00 PM WIB Last Updated 2020-09-29T06:11:04Z

    Seorang pengendara sepeda motor menabrak penjual bakso yang sedang mendorong gerobak baksonya. Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Desa Tebel, Kecamatan Bareng, Kabupaten Jombang, Senin (28/9) malam. Akibatnya, pengendara motor alami luka dan harus dilarikan ke RSK Mojowarno.
    Dari data yang berhasil dihimpun, korban luka diketahui bernama Celvy Dewi Lucky Anti (47) perempuan asal Dusun/Desa Kertorejo, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang.
    Kanit Lakalantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman menjelaskan, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 22.39 WIB, bermula saat pengendara Honda Beat nopol S 6035 OAE berjalan dari arah utara keselatan kurang memperhatikan arus lalu lintas didepannya. Sehingga, pengendara motor menabrak penjual bakso yang berjalan searah. 
    Akibat kerasnya benturan, pengendara motor langsung terkapar di jalan dan alami luka. Sedangkan pejalan kaki yang ditabrak, yakni Misnan (61) warga Dusun/Desa Plandi, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Malang, selamat dan tidak mengalami luka.
    "Korban luka satu orang, yaitu pengendara motor beat dan sudah dibawa ke Rumah Sakit Kristen (RSK) Mojowarno, untuk menjalani perawatan medis. Sedangkan Misnan, selamat dan tidak mengalami luka," kata Iptu Sulaiman.
    Peristiwa kecelakaan tersebut, lanjut Sulaiman, ditangani Unit Laka Satlantas Polres Jombang. Dari hasil keterangan sejumlah saksi mata, kecelakaan diduga karena pengendara sepeda motor pada saat berkendara kurang memperhatikan arus lalu lintas didepannya.
    "Kendaraan yang terlibat Kecelakaan sudah kita amankan di Satlantas Polres Jombang, sebagai barang bukti dan untuk penyidikan lebih lanjut," pungkas Iptu Sulaiman. (JANG)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini