-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Anggota Polresta Mojokerto Rapid Test Serentak

    29 September 2020, 12:58:00 PM WIB Last Updated 2020-09-29T05:58:10Z

    Upaya pencegahan dan peningkatan kewaspadaan untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona, Polresta Mojokerto melaksanakan pemeriksaan  Rapid Test terhadap seluruh anggota.
    Pemeriksaan Rapid Test Tahap 1 sudah dilaksanakan pada bulan Mei 2020 kemarin, dan hari ini Selasa (29/9) Rapid Test tahap 2 di Aula Prabu Hayamwuruk Mapolresta oleh Urdokkes Polresta Mojokerto.
    Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, SIK, MIK menyatakan bahwa, beberapa hari yang lalu Polresta Mojokerto telah menerima distribusi alat Rapid Test dari BiroLog Polda Jatim sebanyak 1.176 buah.
    Secara bertahap, seluruh anggota dan keluarga akan di Rapid test untuk mendeteksi dan Antisipasi penyebaran virus Covid-19 di lingkungan Polresta Mojokerto.
    Kita semua ingin terbebas dari Covid-19, baik petugas, keluarga  maupun masyarakat yang setiap hari beraktifitas di lingkungan Polresta ini.
    Sejauh pelaksanaan Rapid Test gelombang 1 hari ini, sebanyak 371 anggota tidak didapatkan indikasi adanya anggota yang reaktif, apabila nanti ditemukan anggota yang reaktif, yang bersangkutan langsung dilakukan Isolasi terpusat di  Rumah Isolasi ”Rusun Nawa Cinde” Kecamatan Prajuritkulon.  
    Menindak lanjuti instruksi pemerintah dan Protokol kesehatan, bahwa seluruh anggota Polri dan masyarakat apabila beraktifitas di luar rumah WAJIB menggunakan masker, wajib membawa Hand Sanitizer, Sering cuci tangan dengan air mengalir dan hindari kerumunan.  
    Masih kata Kapolresta, bahwa menghadapi virus Covid-19  yang menjadi pandemi dunia saat ini diperlukan upaya gotong royong, sinergitas dan strategi dari semua pihak, jangan Panik, tapi tetaplah waspada, jaga imun tubuh dengan kengkonsumsi makanan Bergizi.
    Pemerintah pusat dan daerah telah mengeluarkan banyak kebijakan demi mencegah penyebaran Covid-19. Mari bantu lawan corona dengan mentaati setiap kebijakan pemerintah dan mendukung serta  melaksanakan setiap upaya yang dilakukanya.
    Polri senantiasa siap mendukung penuh setiap langkah kebijakan pemerintah dalam penanggulangan Covid-19, mari bersatu-padu bersama pemerintah untuk saling memberikan semangat dan membantu memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19” ungkap Kapolresta Deddy Supriadi.(rey/lintasmojo)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini