-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kurang Waspada dalam Berkendara, Truk Berhenti Disasak, Ya..Klenger

    29 September 2020, 6:29:00 PM WIB Last Updated 2020-09-29T11:29:34Z

    Seorang pengendara motor mengalami luka dan harus dilarikan ke RSUD Jombang. Pasalnya usai menabrak bak bagian belakang truk yang sedang berhenti di Jalan Raya Dusun Ketawang, Desa Blimbing, Kecamatan Gudo, Kabupaten Jombang, pada Senin (28/9/2020) malam. 
    Dari data yang didapat, korban luka bernama Firman (26) pemuda asal Dusun Pauh, Desa Katapiang, Kecamatan Padang, Kabupaten Padang  Pariaman, Sumatra Barat.
    Kanit Lakalantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman menjelaskan, peristiwa kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 21.45 WIB, bermula saat Firman yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vega nopol AG 6335 EO, berjalan dari arah selatan keutara tidak memperhatikan arus lalu lintas depan. 
    Sehingga, motor menabrak bak belakang truk nopol AG 9443 DH, yang sedang berhenti dijalan menghadap keutara karena mengalami kerusakan patah as roda belakang sebelah kiri dengan lampu sen belakang menyala. Akibat kerasnya benturan, pengendara motor langsung terkapar dan mengalami luka.
    "Pengendara motor alami luka dan menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jombang. Untuk pengemudi truk, Suhadi (55) Desa Tirulor, Kecamatan Gurah, Kediri, selamat dan tidak mengalami luka," kata Iptu Sulaiman.
    Penyebab kecelakaan, imbuh Sulaiman diduga karena pengendara sepeda motor kurang memperhatikan arus lalu lintas depan saat berjalan dari selatan keutara. "Penyebabnya karena pengendara motor kurang memperhatikan arus lalu lintas. Saat ini kendaraan yang terlibat kecelakaan, sudah kami amankan untuk dijadikan barang bukti," pungkas Iptu Sulaiman. (JANG)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini