-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ada Bilik Sterilisasi Dan Tempat Cuci Tangan Di Pasar Tanjung

    01 April 2020, 7:38:00 PM WIB Last Updated 2020-04-01T12:38:29Z


    Jika sebelumnya, penempatan bilik sterilisasi diletakkan di stasiun kereta api dan area publik lainnya, kali ini Walikota Ika Puspitasari, SE didampingi Wakil Wali Kota Achmad Rizal Zakaria, Wakil Ketua 1 DPRD Kota Sonny Basoeki Rahardjo, dan beberapa Kepala Dinas terkait, dirikan bilik sterilisasi dan tempat Cuci Tangan Pakai Sabun (CTPS) untuk Pasar Tanjung, Rabu, (1/4/2020).

    "Kami siapkan tiga unit bilik sterilisasi beserta cairan disinfektan, di pintu masuk dan keluar. Tidak semua pintu masuk dan keluar kami siapkan bilik sterilisasi ini, untuk itu kami juga menyiapkan sedikitnya sepuluh tempat cuci tangan pakai sabun atau biasa kami sebut CTPS di setiap sudut pasar. Dan bagikan beberapa hand sanitizer," kata Ning Ita, sapaan akrab Walikota.

    Pendirian bilik sterilisasi dan CTPS tersebut lanjut Ning Ita, merupakan upaya Pemerintah Kota Mojokerto dalam menanggulangi penyebaran Covid-19 di area publik. Untuk itu, ia berharap seluruh masyarakat dapat bekerjasama dengan pemerintah daerah dalam menanggulangi penyebaran Covid-19, dengan mentaati semua peraturan yang ditetapkan, sesuai dengan protokol kesehatan.(rey/lintasmojo)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini