-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Belajar Cepat Bahasa Mandarin dan Bahasa Indonesia di DL Course

    08 Maret 2020, 10:59:00 PM WIB Last Updated 2020-03-08T15:59:28Z

    Sudah mengenal DL Course? memang berbeda dengan kursus-kursus yang ada. Walaupun cara belajarnya sama tetapi beberapa metode yang dilakukan berbeda. Yakni belajar bahasa Mandarin hingga bahasa Indonesia dengan siswa dari semua kalangan.
    DL Course yang berdisi sejak 3,5 tahun itu memberikan kursus pelajar hingga pekerja di perusahaan asing. Mereka diberi materi pembelajaran sesuai dengan kebutuhan sekolah hingga dunia kerja.
    Menurut Dominic Susanto Putra, pengajar yang sekaligus pemilik DL Course menuturkan jika pihaknya memberikan kursus yang diperuntukkan bagi pelajar juga pekerja di perusahaan asing.
    " Banyak anak dari negara China yang orang tuanya bekerja di sini untuk belajar bahasa Indonesia, juga sebaliknya pekerja yang belajar Bahasa Mandarin karena tempat kerjanya di perusahaan asing," jelasnya.
    Dan juga jika beberapa yang kursus untuk bepergian ke luar negeri membutuhkan komunikasi di negara tujuan. Dan kursusnya khusus percakapan atau dialog berbahasa asing atau Mandarin, juga melayani HSK Test (persiapan toefl mandarin).
    Tempat kursus di Perumahan Grand kenongo estate K-15 ini, siswa yang belajar dari berbagai sekolah maupun perusahaan. Dari kota Mojokerto, Ngoro dan Mojosari Kabupaten Mojokerto.
    " Kita selalu berikan laporan atau report tentang kemajuan saat belajar di DL Course kepada orang tua ataupun pekerja yang belajar. Waktu kursuspun berlangsung setiap hari, dari pukul 19.00hingga 21.00. dan untuk Hari Sabtu pukul 07.00 hingga 21.00. sedangkan Hari Minggu pukul 13.00 wib," tambahnya.
    Seperti yang diutarakan, Ayu asal mojosari jika dirinya belajar bahasa Mandarin karena setiap harinya berkomunikasi berbahasa Mandarin kepada pimpinan di perusahaannya.
    " DL Course sangat membatu saya untuk bisa cepat belajar Bahasa Mandarin. Karena setiap hari saa berkomunikasi dengan pimpinan perusahaan yang notabene dari China," jelasnya.
    Jika ingin bergabung di DL Course, ini fasilitas yang diberikan, Free wifi, Free mineral water, Daily Report, Brain Gym dengan relaksasi musik,Paket mengajar update, Ruang Mengajar Ber - AC, Full Stereo Sound dan Dilengkai AI Asisten (Support Google Asisten).
    " Segera datang di DL Course ,di Perumahan Grand Kenongo Estate / K -15, Bisa melalui google maps dengan keyword "DL Course". Juga hubungi Domi Lee Laoshi
    Tlp,sms,wa : 08815063759, " jelasnya. (Rey/lintasmojo)





    Komentar

    Tampilkan

    Terkini