-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota Resmi Dijabat AKP Sodik Efendi SH

    09 Maret 2020, 3:17:00 PM WIB Last Updated 2020-03-09T08:17:14Z

    Kapolres Mojokerto Kota AKBP Bogiek Sugiyarto SH SIK MH pimpin upacara serah terima Jabatan Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota, Selasa (9/3). di Halaman Mako Polres Mojokerto Kota diikuti oleh seluruh PJU, Kapolsek Jajaran dan anggota serta Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cabang Mojokerto Kota
    Adapun pejabat yang ikut melaksanakan serah terima dalam kesempatan itu adalah Pejabat lama AKP Julian Kamdo Waroka, SH  dengan  Pejabat baru  AKP Sodik Efendi, SH.  AKP Julian Kamdo Waroka, SH selanjutnya bertugas di  Panit 2 Unit 1 Subdit 1 Ditreskrimum Polda Jatim sedangkan pejabat baru AKP Sodik Efendi sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Blitar Kabupaten.
    “Kapolresta Mojokerto menegaskan bahwa mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan di lingkungan organisasi Polri yang bertujuan untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajerial organisasi dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan yaitu “Promoter” (profesional, modern dan terpercaya)," jelasnya.
    Kepada pejabat lama, saya mengucapkan terima kasih atas kinerjanya selama ini dan diharapkan ditempat tugas yang baru dapat lebih berhasil. Sedangkan kepada pejabat baru, saya juga mengucapkan selamat datang dan selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan Polri untuk mengemban tugas baru di Polresta Mojokerto.
    “Dengan berbekal pengalaman yang dimiliki pada penugasan jabatan sebelumnya, diharapkan pejabat baru akan mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan harapan Polri dan masyarakat di wilayah hukum Polresta Mojokerto,” pungkas Kapolresta Bogiek.(rey/lintasmojo)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini