-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Netizen Polres Mojokerto Kota Raih Juara 2 Lomba Tik Tok

    08 Maret 2020, 5:23:00 PM WIB Last Updated 2020-03-08T10:23:05Z


    Netizen Polres Mojokerto Kota mengikuti lomba video senam cuci tangan melalui aplikasi Tik Tok dan mendapat juara dua. Dan penghargaan diberika langsung di even senam " Dari Mojokerto untuk Jatim Sehat" Alun-alun Kota Mojokerto, Minggu (8/3).
    Menurut kasubag humas polres mojokerto Iptu Sukatmanto bangga dengan rekan rekan tim netizen polres mojokerto kota yg telah menang lomba di peringkat 2 dalam rangka mensosialisasikan cara hidup sehat dengan senam cuci tangan.
    " Kapolres mojokerto kota, AKBP Bogiek selaku pembina komunitas netizen polres mojokerto salut kepada netizen polres mojokerto kota saya ucapkan terima kasih atas jerih payah nya yg telah partisipasi ikut lomba cuci tangan dalam rangka jatim sehat, " jelasnya.
    Harapan saya netizen sebagai masyarakat yang peduli dengan tugas tugas kepolisian guna menyebarluarkan dan mempublikasikan kegiatan POLRI.
    Sementara itu, achmad kurniawan salah satu anggota netizen polres mojokerto Kota menyampaikan  terima kasih kepada kasubag humas dan kapolres mojokerto kota yang telah memberikan arahan dan bimbingan kepada kami.
    " Kami solid rukun dan menjadi berkembang seperti sekarang ini. Semangat kawan kawan netizen teruslah berjuang dalam misi kemanusiaan, tanpa pamrih, ikhlas dan sabar. Jadilah penyambung antara POLRi dan masyarakat," pungkasnya.(rey/lintasmojo)






    Komentar

    Tampilkan

    Terkini