-->

Satgas Bencana Bersihkan Rumah Akibat Luapan Sungai Lamong

07 Januari 2020, 3:04:00 PM WIB Last Updated 2020-01-07T08:04:34Z

Patroli Satgas Bencana Sat Sabhara Polres Mojokerto Kota lakukan pembersihan di beberapa rumah di Dusun Balong Desa Banyulegi kecamatan Dawarblandong Kabupaten Mojokerto yang terdekat dengan Sungai Lamong.
Bersih-bersih akibat luapan Sungai Lamong di beberpa rumah yang tak jauh jaraknya dari Sungai Lamong juga dibantu TNI dan beberapa relawan serta warga sekitar.
Menurut salah satu anggota Sabhara Polres Mojokerto Kota Brigadir Danang, kegiatan bersih-bersih ini dilakukan di beberapa rumah terkena banjir luapan Sungai Lamong. Dan siang ini, Selasa (7/1) air sudah mulai surut.
" Kondisi surut ini, sebagian rumah masih terdapat sisa air dan lumpur. Kita berjibaku melakukan pembersihan di beberapa rumah bersama TNI, relawan dan warga juga pemilik rumah," terangnya.
Sementara itu, Kapolres Mojokerto Kota AKBP Bogiek Sugiyarto SH SIK MH melalui Kasat Sabhara Polres Mojokerto Kota, AKP Amat menambahkan jika Polres Mojokerto Kota sudah bersiaga sejak beberapa waktu lalu, tujuannya siaga antisipasi bencana banjir.
" Kita sudah dirikan posko bencana dan diposko itu selain petugas juga tenaga kesehatan, dapur umum dan dilengkapi peralatan penunjang," tambahnya.(rey/lintasmojo)




Komentar

Tampilkan

Terkini