-->

Ning Ita: Jangan Buang Sampah Sembarangan

07 Januari 2020, 2:17:00 PM WIB Last Updated 2020-01-07T07:17:37Z

Walikota Mojokerto Ika Puspitasari tinjau kegiatan bersih-bersih Sungai di kawasan Surodinawan Kecamatan Prajuritkulon Kota Mojokerto, Selasa (7/1).
Pembersihan berkala ini Ning Ita mengajak Dinas Lingkungan Hidup, Dinas PUPR dan Satpol PP untuk mengantisipasi banjir di wilayah Kota Mojokerto.
Menurut Ning Ita, kegiatan ini sebagai pencegahan banjir dan mengajak peran serta warga untuk saling menjaga kebersihan.
 " saya mengajak seluruh warga Kota Mojokerto untuk tidak membuang sampah di sungai, dan secara bersama - sama bergotong royong membersihkan sungai di sekitar lingkungan masing - masing," jelasnya.
Sementara itu, Ikromul Yasack, Kepala DLH Kota Mojokerto menambahkan kegiatan bersih-bersih sungai ini pihaknya melakukan secara berkala agar terpantau jika sungai terdapat sampah langsung gerak cepat mengambilnya.
" Pasukan gerak cepat DLH Kota Mojokerto selalu memantau kondisi sungai agar tetap tak ada sampah. Kalaupun ada warga yang membuang sampah bakal kita tegur," tambahnya.(rey/lintasmojo)




Komentar

Tampilkan

Terkini