...


Dalam pawai Ta'aruf yang digelar Sabtu (7/9) pagi ini ada kostum unik yang tertangkap lensa dari tim lintasmojo yang berada langsung dilapangan, mereka adalah siswa-siswi dari SD Taruna Nusa Harapan (TNH) Kota Mojokerto, Kostum merah putih yang mereka kenakan  membuat penonton yang berjajar di pinggir jalan terlihat kagum, dengan langkah tegap siswa siswi SD ini berjalan sementara dikiri kanan tampak siswa yang memegang bendera. pakaian unik dan khas ini adalah sebuah simbol persatuan dan keberagaman, artinya kita bangga sebagai bangsa indonesia, bangsa yang besar yang memiliki ke anekaragaman tapi tetap satu.
Baca Juga: Semarak Pawai Ta'aruf.....
Kostum ini diberi nama Kostum Patriot Muslim Nusantara, Beberapa siswa yang ditemui tim lintasmojo tampak senang dan bangga dengan kostum yang mereka kenakan,  Seperti Bimo, Osmon, dan Andra, siswa SD TNH Kota Mojokerto ini. Memakai kostum Pasukan Patriot Muslim Nusantara serasa semangat nasionalismenya juga bangkit. Dan mereka antusias mengikuti pawai Ta'aruf  dalam rangka menyambut Tahun Baru Hijriyah 1441 H,  Menurut Bimo, baru kali ini dirinya mengikuti acara seperti ini. "Senenglah...kita bisa memakai baju seperti ini, selain itu acara ini bisa menjalin silahturahmi dan persatuan " ujarnya. singkat. (rey/lintasmojo)

Berikut ini videonya, jangan lupa klik subscribe lintasmojo




Dalam pawai Ta'aruf yang digelar Sabtu (7/9) pagi ini ada kostum unik yang tertangkap lensa dari tim lintasmojo yang berada langsung dilapangan, mereka adalah siswa-siswi dari SD Taruna Nusa Harapan (TNH) Kota Mojokerto, Kostum merah putih yang mereka kenakan membuat penonton yang berjajar di pinggir jalan terlihat kagum, dengan langkah tegap siswa siswi SD ini berjalan

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close