-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Yel Opening SMP Tamansiswa Bawa Pesan Persatuan Bangsa

    07 September 2019, 7:11:00 PM WIB Last Updated 2019-09-07T12:11:26Z


    Sementara itu, peserta dari pelajar SMP di acara Pawai Ta'aruf 2019 Sabtu (7/9) menyambut Tahun Baru Hijriyah 1441 H ini begitu antusias dan atraktif, berbagai kostum adat dari berbagai daerah di Indonesia yang dikenakan terlihat unik dan terlihat semarak. Seperti yang diperlihatkan oleh SMP Tamansiswa, dengan kostum ala Mojopahitan, para siswa peserta ini begitu terlihat anggun glamour, kostum ini melambangkan kejayaan era Majapahit yang mampu mempersatukan Nusantara dengan simbol Surya Majapahit.
    Baca Juga: Semarak Peserta Pawai....
    Baca Juga: Patriot Muslim Nusantara
    Tak hanya berbaris di pawai saja, SMP Tamansiswa ini melakukan yel opening di depan Wali Kota dan  undangan yang hadir.
    Yel opening dari SMP Tamansiswa ini membawa pesan-pesan bahwa Budaya daerah jangan ditinggalkan,dan Mojokerto itu identik dengan kejayaan kebesaran Majapahit, Jaga persatuan dan Kepala Dinas Pendidikan Kota Mojokerto, Amin Wachid yang hadir menuturkan pawai ta'aruf ini kita ikuti dengan berbagai tema baik nasional, adat hingga nuansa Islami.
    " Bagus-bagus, sangat kita apresiasi, pelajar di Kota Mojokerto kreatiftasnya tinggi, semoga menjadikan motivasi untuk berprestasi." terangnya.(rey/lintasmojo)

    Berikut ini videonya, jangan lupa klik subscribe lintasmojo













    Komentar

    Tampilkan

    Terkini