...


Persiapan Panggung Studio MNCTV Malam ini.

Perjuangan Riza (15) dari Mojokerto di ajang KDI 2019 Senin (9/9)  malam ini terus berlanjut, setelah sebelumnya lolos ke sepuluh besar, kali ini gadis Desa Sidomulyo, Sawahan Bangsal ini harus bersaing lebih ketat lagi.
Menurut info yang di dapat oleh Kusherlina, Ibunda Riza, akan ada dua peserta yang akan terleiminasi saat ini. berarti akan tinggal delapan peserta yang akan lolos nantinya.
Jumlah pesertapun semakin mengerucut, ditambah lagi tingkat kesulitan lagu yang akan dibawakan. " yang jelas, Riza akan tetap berlatih dan mempersiapkan diri sebaik mungkin, mohon dukungannya malam ini Riza tampil di MNCTV." ujarnya.
 Perjuangan Riza Mojokerto masih panjang, seluruh masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke khususnya Mojokerto Jawa Timur dan Jsemua Provinsi,sekolah Tamsis se-Indonesia,dan juga dukungan dari pecinta sepeda onthel dan Onthelis se Indonesia seluruh penonton penggemar dangdut KDI 2019 yuk.. dukung Riza.. jangan lupa untuk vote dan like Iinstagram Riza yaitu di @kdi2019_riza  atau kirim SMS dukungan anda sebanyak banyaknya dengan cara ketik: KDI (spasi) RIZA kirim ke 95151dan saksikan acaranya di MNCTV setiap Senin jam 20.00 WIB malam live di MNCTV. (lintasmojo)

Berikut ini videonya, yuk dukung Riza Mojokerto di KDI 2019


Perjuangan Riza (15) dari Mojokerto di ajang KDI 2019 Senin (9/9) malam ini terus berlanjut, setelah sebelumnya lolos ke sepuluh besar, kali ini gadis Desa Sidomulyo, Sawahan Bangsal ini harus bersaing lebih ketat lagi.

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close