...



Memasuki babak penyisihan Open Turnamen Pahlawan Cup 2019 kali ini adalah pertandingan Merpati FC melawan Glamor FC,  dimana Merpati FC (berkostum merah) sepertinya diatas angin pada pertandingan sore ini, Senin (9/9) di Lapangan Penggreman Kota Mojokerto. Disaksikan ratusan penonton dan suporternya mampu meenjebol gawang lawan mainnya Glamor FC (berkostum hijau) dari Kemlagi telak dengan skor 5-0.
Ball Possesion  nyaris dikuasai Merpati FC dari babak pertama dan kedua, terlihat saat pertandingan berlangsung mereka  lebih unggul.  Gol perdana dari Merpati FC disumbangkan oleh Aziz, yang membangkitkan semangat tim ini lebih berani untuk menyerang.  Ini terbukti dibabak pertama 3 gol digelontorkan ke gawang Glamor FC dan 2 gol di babak kedua.
Romo dan Yudi pemain Merpati FC mampu menyumbangkan  masing-masing 1 gol untuk timnya. Menurut Romo pemain Merpati FC menuturkan bahwa pertandingan sore ini sangat memuaskan dimana timnya berada pada performa yang lebih bagus dari lawan hingga mampu menyumbangkan 2 gol. dan itu berkat Merpati FC yang bermain tenang dan penuh perhitungan.
” Yang menyumbangkan gol pertama pada pertandingan sore ini Aziz. Dan hingga menit terakhir Glamor FC tak mampu membalas gol” jelasnya.(rey/lintasmojo).


 






Merpati FC (berkostum merah) sepertinya diatas angin pada pertandingan sore ini, Senin (9/9) di Lapangan Penggreman Kota Mojokerto. Disaksikan ratusan penonton dan suporternya mampu meenjebol gawang lawan mainnya Glamor FC (berkostum hijau) dari Kemlagi telak 5-0.

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close