-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Rizalovers Bersatu dukung Riza Mojokerto Melaju ke Delapan Besar KDI 2019

    10 September 2019, 2:54:00 AM WIB Last Updated 2019-09-09T19:54:13Z
     

    Kontes KDI 2019 memasukin episode ke delapan pada Senin(9/9) malam tadi,  10 Besar kontestan tampil live di MNVTV dan dimeriahkan oleh Iis Dahlia, Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan, Okky Lukman dan Bintang Tamu Ikke Nurjanah, Uut Permatasari, Kristina, Wika Salim, Denada, Tasya Rosmala, Nita Thalia, Selfi Nafila, Super Emak serta dipandu oleh Ruben Onsu, Andhika Pratama dan Vega Darwanti.
    Dengan memakai gaun warna putih Riza Mojokerto, Gadis desa asal Sidomulyo Bangsal Mojokerto ini lolos ke babak selanjutnya yaitu delapan besar kontes KDI 2019, dengan berduet dengan Tasya Rosmala menyanyikan lagu Mawar Putih Riza tampak anggun dan begitu memukau penampilannya.

     Berikut ini video yang di ambil dari chanel youtube KDI MNCTV


    Acara yang disiarkan secara langsung di televisi swasta nasional MNCTV setiap Senin mulai pukul 20.00 malam, mengokohkan Riza di posisi 3 besar klasemen terakhir episode delapan setelah Marvin dan suci, dengan nilai total 11,19 %. Meskipun begitu, langkah berat berikutnya harus dilalui Riza karena membaca klasemen akhir, presentase penilaian dari Juri, Riza mendapatkan terendah semalam dibanding kontestan lain yaitu hanya 4,58%.
    Persaingan di babak sepuluh besar memang terasa sangat ketat, dimana masing-masing kontestan mempunyai kemampuan diatas rata-rata dalam bernyanyi, berbagai tantangan dalam menyanyikan lagupun mereka lalui. Tapi memang malam ini harus ada yang tereliminasi, makin deg-degan siapa yang pantas bertahan di panggung megah KDI 2019 semalam.  dari sepuluh kontestan yang tampil semalam, ada dua yang harus pulang yaitu Putri dari Medan dan Rio dari Bukit Tinggi.
    Putri yang semalam menampilkan sesuatu yang benar-benar beda, membanggakan dan mendapatkan apresiasi cukup baik, begitupun dengan Rio. Karena dilihat dari klasemen terakhir, penilaian Juri cukup bagus, hanya pada vote SMS+IG yang kurang hingga harus tersingkir. 
    Sementara itu di group Whatsapp Pendukung Riza Mojokerto, yaitu Rizalovers tampak sangat gembira, aksi mereka dalam mendukung perjuangan Riza untuk bisa lolos ke babak selanjutnya terus mereka lakukan. ."Alhamdulillah, terima kasih untuk semua yang sudah membantu SMS dan juga membantu mencari dukungan untuk adek Riza, Kita harus kerja keras lagi dan jangan bosan-bosan share akun Riza." ujar Septanti salah seorang Rizalovers di group WA.
    Di babak delapan besar Senin depan, Riza akan bertarung dengan tujuh kontestan lainnya yaitu Anisa, Nia, Marvin, Hikam, Arci, Suci dan Sejoli.
    yuk.. dukung Riza Mojokerto agar bisa lolos ke babak selanjutnya.. jangan lupa untuk vote dan like Instagram Riza yaitu di @kdi2019_riza  atau kirim SMS dukungan anda sebanyak banyaknya dengan cara ketik: KDI (spasi) RIZA kirim ke 95151dan saksikan acaranya di MNCTV setiap Senin jam 20.00 WIB (lintasmojo)

    Wajah tegang Riza saat pengumuman siapa saja yang lolos ke babak selanjutnya

    Pendukung Riza di studio.

    Kusherlina (kanan) Ibunda Riza yang tiada henti memberikan support untuk putrinya saat tampil semalam.




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini