...


Hari terakhir Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di Perguruan Tamansiswa Mojokerto, dari murid baru SMP, SMA dan SMK berkumpul di Halaman SMA Tamansiswa Jalan Tamansiswa Kota Mojokerto, Jumat (19/7).
Gelaran yang ditandai dengan mengumpulkan siswa baru tersebut, bertujuan menjalin keakraban di lingkungan sekolah Tamansiswa.
Menurut Suradiyana, Wakil Ketua Perguruan Tamansiswa Mojokerto mengajak para siswa baru untuk saling menjaga keakraban dan belajar bersungguh-sungguh di Perguruan Tamansiswa agar kelak menuju kesuksesan.
” Murid baru ini adalah sudah menjadi bagian dari keluarga besar Perguruan Tamansiswa Mojokerto. Jadi harus bersama sama menjalin kekeluargaan dan keakraban,” tuturnya.
Uniknya, untuk menuju SMA Tamansiswa, Para siswa baru SMK Tamansiswa berjalan kaki dari jalan Panderman Wates Kota Mojokerto yang di dampingi pengajar MPLS dari TNI dan Polri.
Sementara itu, Adi Kabid SDM Perguruan Tamansiswa mengatakan jika dalam menambah kemeriahan gelaran ini, tampak penampilan suara emas siswa siswi Tamansiswa dan sebagai bintang tamu Adelia Sanca juga siswi klas XI SMA Tamansiswa.(rey/lintasmojo)
Berikut ini videonya




Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.