...




Setelah sebuah dapur yang terbakar di Gedongan Kota Mojokerto sekitar pukul 06.00 WIB, kini kejadian lagi dua rumah ludes terbakar milik Kaswati dan Sali di Dusun/Desa Temuireng Kecamatan Dawarblandong Kabupaten Mojokerto, Jumat (19/7) sekitar pukul 11.50 WIB saat warga melaksanakan sholat Jumat. Tak hanya rumah yang ludes dilalap api, bahkan binatang ternak tiga ekor kambing milik Sali ikut terbakar. Saat kejadian Kaswati sedang keluar dan Sali sedang mencari rumput.
Pemadam kebakaran berjibaku memadamkan api selama kurang lebih dua jam. Dua rumah berbahan kayu beserta perabotannya itu tampak sudah rata dengan tanah tinggal puing-puing berserakan.
Dugaan sementara menurut Achmad Kurniawan anggota TRC BPBD Kabupaten Mojokerto penyebab terbakarnya rumah dengan luar 8x15 meter persegi,  adalah konsleting listrik.dan  pihak berwajib sedang melakukan penyelidikan untuk memastikan penyebab kebakaran tersebut.
Kerugian diperkirakan mencapai seratus jutaan.
” Kita masih mencari bukti-bukti penyebab terbakarnya rumah tersebut. Dan pemadaman terlihat 1 unit dari PMK Kab. Mojokerto dan 1 Unit dari PMK GAMA,” jelasnya.
Tampak ikut berjibaku dalam pemadaman tersebut dari Polsek Dawarblandong, Koramil Dawarblandong dan relawan beserta warga.(rey/lintasmojo)
Berikut ini videonya:



sumber: relawan IPM


Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.