...


Pengurus Bhayangkari Cabang Mojokerto Kota menggelar lomba MC atau pembawa acara dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 67 tahun di Aula Mapolres Mojokerto Kota, Jumat (19/7).
MC yang dilombakan ada dua kategori, yakni kategori MC Formal maupun MC Hiburan, yang memperebutkan piala Ketua Bhayangkari Cabang Mojokerto Kota, Ny Lia Sigit Dany. Dengan tiap kategori memperbutkan juara 1,2,3 dan Favorit.
Menurut Ketua Bhayangkari Cabang Mojokerto Kota, Ny Lia Sigit Dany, lomba MC yang digelar kali ini, sebagai pemenangnya berkesempatan mewakili Bhayangkari cabang Mojokerto kota dilomba MC Bhayangkari Se Daerah jawa Timur.
” Lomba yang diwakili masing-masing satker dan juga ranting se cabang Mojokerto kota. Dan untuk perwakilan di tingkat Se Jawa Timur diwakili dua pemenang saja. Yakni juara 1 MC Formal dan juara 1 MC Hiburan,” ucapnya.
Masih Kata Istri dari Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono SH SIK MSc (Eng) jika gelaran ini diikuti 25 anggota Bhayangkari dan untuk MC Formal 15 peserta juga MC Hiburan 11 peserta. Dan sebagai pemenang di masing-masing kategori yakni Bayu Esti sebagai juara MC Formal dan Seka Riza juara MC Hiburan.(rey/lintasmojo)








Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close