-->

Antar Anak Sekolah, Dapur Terbakar

19 Juli 2019, 3:23:00 PM WIB Last Updated 2019-07-19T08:23:04Z

Inilah pentingnya bagi anda terutama ibu-ibu mengapa sebelum meninggalkan rumah ada baiknya untuk selalu melakukan cek dan re-cek kompor barangkali masih menyala. Kejadian berikut ini kebakaran di Gedongan gang 2 no 67 Kota Mojokerto, Rumah Bagus Priyatno.
Kronologi kejadian yaitu pada Jumat (19/7) pukul 6.00 WIB Rini, istri Bagus sedang  menyalakan kompor untuk mengoreng kue ringan atau gorengan. Karena harus mengantar anak ke sekolah, Merasa sudah mematikan kompornya lalu kemudian Rini bergegas untuk segera mengantar anaknya.
kemudian Nano (63) tetangga, melihat asap mengepul dan bau gosong dari arah dapur milik Rini dan para tetangga yang melihat langsung berhamburan keluar. dan segera minta pertolongan.
Kurniawan (55) menghubungi PMK meminta bantuan pemadaman api. Unit Pemadam kebakaranpun langsung meluncur ke lokasi kejadian. untuk melakukan pemadaman dan pembasahan, sekitar pukul 07.05 WIB api yang membakar dapur berukuran 3x4 meter itu berhasil dipadamkan. Untuk kerugian diperkirakan sekitar tujuh juta rupiah. dugaan penyebab kebakaran dari api kompor yang masih menyala. Sementara itu Wakil Wali Kota Mojokerto juga sempat meninjau lokasi kebakaran, dan berharap warga untuk bersabar atas kejadian musibah ini.(rey/lintasmojo)










sumber: petugas dan relawan

Komentar

Tampilkan

Terkini