...

 

Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono, SH SIK M.Sc (Eng) didampingi Kasatlantas AKP Kadek Okta Suparta, SH SIK menghadiri kegiatan deklarasi Ayla Agya Owner Club Indonesia (AAOCI) bertempat di lapangan parkir Sunrise Mall Jalan Benteng Pancasila Kota mojokerto, Sabtu (4/5).
Dalam kegiatan yang diikuti oleh seluruh anggota AAOCI tersebut, Kapolres melalui sambutanya menghimbau kepada seluruh peserta untuk dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas serta mengajak untuk selalu tertib dalam berlalu lintas sehingga mampu untuk menekan angka kecelakaan di jalan.
“Saya sangat mengapresiasi dengan digelarnya acara ini, selanjutnya diharapkan semoga kegiatan ini mampu menjadi wadah untuk melakukan berbagai hal yang positif di tengah masyarakat khususnya di Kota Mojokerto sehingga terwujud keselamatan di jalan,” ungkap Kapolres.
Acara dilanjutkan pengucapan dan penandatanganan deklarasi serta pemotongan tumpeng oleh Kapolres untuk selanjutnya diserahkan kepada Ketua Ayla Agya Owner Club Indonesia (AAOCI).(rey/lintasmojo)








Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono, SH SIK M.Sc (Eng) didampingi Kasatlantas AKP Kadek Okta Suparta, SH SIK menghadiri kegiatan deklarasi Ayla Agya Owner Club Indonesia (AAOCI) bertempat di lapangan parkir Sunrise Mall Jalan Benteng Pancasila Kota mojokerto, Sabtu (4/5). Dalam kegiatan yang diikuti oleh seluruh anggota AAOCI tersebut, Kapolres melalui sambutanya

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close