...



 


The Avengers : End Game sudah tayang di Indonesia beberapa hari yang lalu. Bagi penggemar film Marvel tentunya tidak akan mau kelewatan untuk menonton film ini. Avengers : End Game merupakan film ke 22 Marvel Cinematic Universe melanjutkan cerita sebelumnya yaitu Avengers : Infinity War dimana Thanos berhasil mengumpulkan ke-enam Infinity Stones dan menjentikkan jarinya yang menyebabkan setengah populasi semesta menghilang. Bahkan termasuk anggota Avengers, seperti Spiderman, Dokter Strange, Black Panther dan masih banyak yang lainnya.

Di film Avengers : End Game, para anggota Avengers yang tersisa akan membalas kekalahan mereka dan berusaha untuk mengembalikan keadaan semula. Sesuai dengan kalimat di traillernya “whatever it takes”, para superhero akan mempertaruhkan segalanya demi keadaan alam semesta sebelumnya. Berhasilkan para superhero mengembalikan semuanya?

Setelah beberapa hari penayangan, banyak yang memberi ulasan positif mengenai film ini. Salah satunya berpendapat bahwa didalam cerita Avengers : End Game tidak hanya mengandung action dan efek CGI yang apik, melainkan humor dan drama juga.  Itulah yang membuat mereka tidak merasa bosan meski Avengers : End Game berdurasi 3 Jam lebih. "Bener-bener gak menegecewakan, semua anggota Avengers berkumpul dan bertarung. Tadi sempet nangis juga karna ada drama yang bikin sedih" ujar Windy, salah satu penggemar Avengers.

Bagi kamu penggemar film Marvel yang belum menonton atau yang ingin menonton lagi film ini. Topsell memberikan 100 tiket gratis nonton buat kamu. Caranya cukup gampang, kamu hanya perlu membeli hp di Topsell dan dapatkan tiket gratis nonton Avengers : End Game. Promo ini berlaku di semua cabang Topsell.(rey/lintasmojo)



Bagi kamu penggemar film Marvel yang belum menonton atau yang ingin menonton lagi film ini. Topsell memberikan 100 tiket gratis nonton buat kamu. Caranya cukup gampang, kamu hanya perlu membeli hp di Topsell dan dapatkan tiket gratis nonton Avengers : End Game. Promo ini berlaku di semua cabang Topsell.

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close