-->

Sinergi Srikandi dan YBM PLN UP3 Mojokerto, Hadirkan Secercah Harapan Pelanggan di Hari Ibu

28 Desember 2023, 5:13:00 PM WIB Last Updated 2023-12-28T10:14:24Z

Menyongsong pagi yang cerah, Srikandi dan YBM PLN UP3 Mojokerto berkolaborasi untuk memberikan bantuan berupa pasang baru listrik gratis dan bingkisan sembako dari YBM kepada warga di lingkungan PLN UP3 Mojokerto yang belum menikmati aliran listrik pada Hari Kamis (28/12).
Turut hadir Srikandi PLN UP3 Mojokerto Assistant Manager Keuangan dan Umum Novita Sari Handayani yang didampingi oleh Assistant Manager Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan Fanny Irawan serta para Srikandi Pegawai PLN UP3 Mojokerto beserta perwakilan Srikandi dari YBM PLN UP3 Mojokerto. Sejumlah 2.700 VA listrik diberikan kepada 3 pelanggan yang berdomisili di Kabupaten Jombang dan Kabupaten Nganjuk.

"Kami berharap melalui bantuan ini, PLN  dapat memberikan secercah harapan kepada masyarakat yang belum teraliri listrik untuk mempermudah aktivitas sehari-hari", ungkap Fanny Irawan, Assistant Manager Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan PLN UP3 Mojokerto.
"Terimakasih PLN atas bantuan penyalaan listrik gratis di rumah kami, semoga PLN terus berjaya dan sukses selalu", ungkap Sutikno, salah satu penerima bantuan yang berdomisili di Desa Mojowarno, Kecamatan Jombang.

Rasa syukur tak terhingga atas pelaksanaan bantuan kepada sesama tersebut, ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat juga kepada muzakki PLN atas kebermanfaatan yang diberikan kepada sesama. Semoga YBM PLN, dan Srikandi PLN senantiasa berjalan bersama untuk menjejak manfaat kepada sesama.(*)
Komentar

Tampilkan

Terkini