-->

Award Pajak Daerah Tahunan, PLN UP3 Mojokerto Kembali Bawa Pulang Piagam Penghargaan

29 Desember 2023, 5:20:00 PM WIB Last Updated 2023-12-29T10:21:15Z

Pada malam Rabu (27/12), gemerlap acara Gala Dinner Pajak Daerah dan Championship ETPD OPD tahun 2023 berlangsung di Pendopo Graha Maja Tama Pemkab Mojokerto. Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati, dalam sambutannya mengajak semua pihak di Kabupaten Mojokerto untuk terus meningkatkan sinergitas, bertujuan mewujudkan impian agar Kabupaten Mojokerto dapat mencapai status kemandirian fiskal.

Bupati Ikfina Fahmawati mengapresiasi ketertiban para wajib pajak di Kabupaten Mojokerto yang telah berperan aktif dalam pembangunan daerah, "Terima kasih kepada seluruh para wajib pajak, ini merupakan agenda tahunan yang kami selenggarakan untuk memberikan penghargaan kepada mereka yang telah berkontribusi signifikan terhadap kemajuan Kabupaten Mojokerto,” ucapnya.

Dalam kemeriahan acara tersebut, PT PLN (Persero) UP3 Mojokerto meraih piagam penghargaan sebagai peringkat terbaik I wajib pajak daerah di Kabupaten Mojokerto, kategori Pajak Penerangan Jalan (PPJ). Penghargaan ini diterima oleh Agus Widodo, Manager Unit Layanan Pelanggan Mojokerto UP3 Mojokerto.

PLN UP3 Mojokerto melalui Agus Widodo, menyambut penghargaan tersebut dengan komitmen untuk terus mendukung pembangunan daerah dan berkontribusi positif terhadap pembangunan Kabupaten Mojokerto, "PLN siap ikut serta dalam mendorong dan mendukung Mojokerto menjadi daerah mandiri secara fiskal sehingga masyarakat secara langsung dapat merasakan manfaat pembangunan Kabupaten Mojokerto," ucapnya.

Penghargaan ini tidak hanya menjadi bentuk apresiasi terhadap PT PLN (Persero) UP3 Mojokerto, tetapi juga menjadi dorongan untuk terus meningkatkan kontribusi dalam upaya mencapai kemandirian fiskal Kabupaten Mojokerto. Harapannya, prestasi ini dapat menjadi inspirasi bagi perusahaan lain untuk turut serta berperan dalam pembangunan daerah melalui pemenuhan kewajiban pajaknya. Dengan langkah-langkah ini, sinergi antara Pemerintah Daerah dan BUMN dapat mewujudkan harapan Kabupaten Mojokerto semakin mendekatkan diri menuju kemandirian fiskal yang menjadi impian bersama.(*)
Komentar

Tampilkan

Terkini