-->

Berbagi Senyuman di Hari Ibu, YBM PLN dan PIKK PLN UP3 Mojokerto Laksanakan Bakti Sosial

21 Desember 2023, 5:32:00 PM WIB Last Updated 2023-12-21T10:32:40Z

Rabu (20/12/2023), Dalam rangka Perayaan Hari Ibu dan HUT PIKK ke-24 , YBM PLN UP3 Mojokerto berkolaborasi bersama Persatuan Istri Karyawan Karyawati UP3 Mojokerto melaksanakan kegiatan bakti sosial untuk kaum dhuafa  dengan mengunjungi Yayasan Incerah (Insan Cita Elang Rahmatullah) yang terletak di Desa Seduri, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program YBM PLN dan PIKK sebagai wujud kepedulian PLN untuk terus berkomitmen memberikan manfaat kepada mustahik yang berhak menerima.

Bantuan berupa paket sembako, uang belanja dan bingkisan makanan diberikan secara langsung kepada 50 orang penerima manfaat. Diserahkan oleh perwakilan YBM PLN UP3 Mojokerto  didampingi para Muzakki PLN serta dilanjut penyerahan santunan dari PIKK yang secara simbolis diserahkan oleh Ibu Septiani Yudi Lordianto selaku ketua PIKK PLN UP3 Mojokerto.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PIKK PLN Mojokerto, Septiani Yudi Lordianto menyampaikan rasa syukur dan bahagia karena terselenggaranya acara tersebut, dan berbagi kebahagiaan kepada penerima manfaat.
"Kami berterimakasih sekali atas kehadiran PLN UP3 Mojokerto, mohon maaf apabila kami menyambut secara sederhana semoga PLN UP3 Mojokerto semakin sukses dan berjaya, aamiin ya rabbal aalaamiin", ungkap Sari Agustin Ketua Yayasan Incerah.
Acara berlangsung khidmat dan haru, menjadi hal yang bermakna bagi PLN UP3 Mojokerto.  Semoga melalui kegiatan ini PLN UP3 Mojokerto dapat menebarkan kebahagiaan bagi sesama.(*)
Komentar

Tampilkan

Terkini