-->

Kembali Ajak Masyarakat Kota Mojokerto Nikmati Kemudahan Kompor Induksi, PLN UP3 Mojokerto Sediakan 100 Kompor Induksi dalam Festival Ote-Ote

09 Desember 2023, 4:41:00 PM WIB Last Updated 2023-12-09T09:42:41Z

Dalam rangka memeriahkan pekan rakyat Pemerintah Kota Mojokerto, PLN UP3 Mojokerto kembali bersinergi dengan Pemerintah Kota Mojokerto Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, Perindustrian dan Perdagangan Kota Mojokerto (Diskopukmperindag Kota Mojokerto) dalam gelaran acara "Festival Ote-Ote" yang di selenggarakan di Taman Bahari Mojopahit, Kelurahan Blooto, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto pada Jumat Sore (07/12).

Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, Perindustrian dan Perdagangan (Diskopukmperindag) Kota Mojokerto kembali bekerjasama dengan PLN UP3 Mojokerto dalam mendukung terselenggaranya festival ote-ote tersebut sekaligus untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang electrifying lifestyle.

Dihadiri oleh Assistant Manager Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan Fanny Irawan, Assistant Manager Keuangan dan Umum Novitasari Handayani, Manager ULP Mojokerto Agus Widodo, Manager ULP Mojoagung I Made Boika Dwi Negara dan tim yang mendampingi peserta dalam menggunakan kompor induksi.
Turut mensukseskan gelaran festival tersebut, PLN menyediakan 100 kompor induksi kepada seluruh peserta yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat, mulai dari pegiat UMKM(Usaha Mikro Kecil dan Menengah), Instansi di lingkungan Pemerintah Kota Mojokerto dan OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Pemerintah Kota Mojokerto.

"Tak seperti festival pada umumnya, kali ini PLN mendukung upaya pelestarian makanan khas daerah sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat kemudahan menggunakan kompor induksi yang lebih praktis, hemat dan mudah" ungkap Fanny Irawan, Assistant Manager Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan.
"Terimakasih kepada PLN UP3 Mojokerto yang terus mendukung penuh setiap agenda Pemerintah Kota Mojokerto dan bersinergi dengan Diskopukmperindag Kota Mojokerto ," ungkap Ani Wijaya SE, MM, Kepala Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan Kota Mojokerto.

Festival yang diselenggarkaan di kawasan wisata sejarah ini, merupakan kolaborasi antara PLN UP3 Mojokerto dengan Diskopukmperindag Kota Mojokerto. Dengan berjalannya festival tersebut, selain dapat meningkatkan sinergi dan kolaborasi antara PLN dengan Pemerintah Kota Mojokerto, juga memberikan edukasi secara langsung kepada masyarakat mengenai electrifying lifestyle.(*)
Komentar

Tampilkan

Terkini